Belajar dari Setan


.

Judul yang aneh mungkin. Tapi emang aneh sih. Terbersit dipikiran tadi, belum lama sebelum posting ini. Entah kenapa otak ini terasa buntu, malas berfikir. Begitu juga dengan badan ini, malas bekerja. Entah kenapa diri ini. Tak ada semangat sedikitpun.
Tapi berbeda dengan setan. Mungkin setan yang mengalahkanku dalam perkelahian yang aku tak ketahui didalam diriku. Sangat terasa bahwa semakin hari semakin menjadi.
Setan sendiri menurutku sangat hebat. Setan telah bisa menguasai banyak cara untuk membuat manusia seperti aku ini menjadi tak berdaya. Tapi aku sendiri apa, NOL BESAR udah umur 20 tahun tapi blom bisa apa-apa. Ingin seperti setan yang berfokus pada satu macam pekerjaan dan sangat ahli dibidang yang digelutinya. Bukan.. bukan untuk menipu manusia lainnya seperti setan-setan yang terkutuk itu, tetapi aku ingin menggeluti satu bidang agar bisa menjadi ahli. Tapi apa? aku juga belum menemukannya.
Mulai keluar untuk mencarinya mungkin akan lebih bagus. Dari pada hanya didalam rumah, berdiam diri, tak ada yang dikerjakan, ah entah lah (mulai putus asa sebelum bertempur).

Your Reply