29 september 2011


.

Ternyata keluar itu lebih menyenangkan daripada dirumah. Dirumah itu cuma duduk liat tipi main komputer tidur. Tapi kalo kita keluar pasti akan lebih beda ceritanya. Contohnya hari ini Rabo 29 september 2011. Hari ini ada beberapa misi yang harus diselesaikan. Pertama muter jogja untuk minta tanda tangan si artis, haha. Minta tanda tangannya buat surat kuasa yang dibuat untuk ngambil hadiah yang udah ak n temen2 menangin. Pertamanya ke timoho ketemu pim2. Tapi karna berangkatku dari rumah itu jam lima, sampe timoho jadinya pas banget sama magrib, jadi aku muter2 dulu untuk memperpanjang waktu. Menyusuri jalan jogja solo dari prambanan sampe tugu, banyak hal lho di satu jalan ini, ak tadi berangkat jam lima y, pas banget sama terbenamnya matahari, dijalan tadi ngeliat mataharinya gedeeee banget gitu, pengen motret tapi ga dapet posisi wenak, jadi aku urungkan niat moto matahari. lanjut kebarat sampe ditugu, ternyata ada demo ga tau demo apaan, tapi banyak massa yang kumpul di tugu trus ditungguin sama polisi gitu,pengennya motret lagi, tapi karna males parkir ga jadi deh :D. Trus keselatan lewat mangkubumi. jalannyakan belok ke timur ya, nah disitu ada perbaikan jalan, kayaknya bagus tuh kalo di potret, tapi karna udah gelap jadi males motret lagi,dasar banyaka lesan, haha.
Trus nyampe deh dirumah pim2. lumayan banyak cerita dari seorang pim2 aja. Temenku yang satu ini emang temen yang paling aku suka, naksir? mungkin, hehe. Beberapa ceritanya tentang kuliah akuntansi gratis, sama cerita ninggalnya keponakannya yayuk temen kita juga. Keponakan yayuk ini ninggal sebenernya tadinya cuma muntaber ajah. Ceritanya malem itu juga mereka tau kalo anak itu muntaber dan agag parah, jadi malem itu juga mereka pengen melarikan anak itu ke rumah sakit. Tapi belum juga keluar dari rumah nenek/kakek dari anak ini datang dan bilang kalo si anak itu ga papa cuma kena (lupa apa istilahnya), dibawa kedukun aja ntar juga sembuh. Udah dibawa ternyata belum sampe tempat sidukun dedek bayinya udah meninggal. :(

Ga lama2 tempat pim2 aku pamitan dan lanjut ke kosnya Leli, temen dari UTY kenalan dari temen. Disana aku minta tanda tangan juga, tapi ternyata surat kausa yang aku ketik salah di tanggal lahirnya di leli. Untung di kos itu ada yang punya printer jadi aman deh, tinggal ketik ulang trus print, yang ngetik ulang si dewi, lama banget ngetiknya. Jadi aku sama leli diluar ngobrol dulu. Pas dah selesai udah jam 8. Pamitan lagi.

Melanjutkan perjalanan ke djendelakofie yang katanya ada standup comedy disana. Standup comedy lagi ngetrend lho saat ini. Dijogja udah ada komunitasnya yang show di kafe itu. Ngeliat iklannya di facebook kemaren dan ada petanya sih tapi ga liat dengan teliti jadi rada bingung, pertamanya aku kira di perempatan ringrut seturan. tapi ternyata salah. trus ke gejayan disitu ada rame2 gitu di depannya ada spanduk KOMIK NARUTO TERBARU trus ada bonus flashdisk, ternyata disana adalah toko buku. bingung nyari tempatnya aku kepikiran buat ngeliat petanya sekali lagi, buka hape ternyata gambarnya kecil banget ga bisa diliat. trus nyari warnet. sepanjang gejayan susah banget ya nyari warnet huft. akhirnya dapet warnet diutaranya galeria. jauh ya. :D buka internet sebentar ngeliat petanya ternyata emang bener di depan perempatan concat. balik lagi keperempatan concat aku berenti sejenak didepan toko buku yang tadi. aku mikir apa bener itu juga kafe yang dimaksud soalnya rame banget disana. tiba2 aku inget pernah nonton standupnya mas imot yang di sana. dan aku inget lagi dan kafenya dilantai dua. ouw. ternyata oh ternyata tak dinyana tak duga. emang itu tempatnya. tapi karna keliatannya penuh sesak, sampe pada lesehan jadi males gitu. mending pulang aja ah. trus melanjutkan perjalanan pulang.

Diperjalanan pulang inget sesuatu, pengen burger hehe. mampirlah ke jalan moses ada mister burger disana. makan burger 1 yang beef ternyata enak juga. tapi ga kenyang ah. posisi ku waktu itu pas laper banget sih xixi. cukup untuk ganjel perut. abis makan burger pulang deh. sampe rumah jam 10.

Your Reply